Diduga Mengantuk, Truk Muatan Sawit Alami Kecelakaan di Tol Pekanbaru – Dumai 

PEKANBARU,jurnalriau.com – Dump Truk tronton memuat sawit terbalik di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), di KM 63 Jalur A Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Penyebabnya karena supir mengantuk.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Riau AKBP Budi Setiawan mengatakan, truk terbalik tersebut terjadi Selasa (28/11) siang sekitar pukul 13.40 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi di Tol Permai, jalur Pekanbaru, truk bernomor polisi B 9314 FYX ini dikemudikan Wahid Alqorni (21), bergerak tujuan ke Dumai.

Bacaan Lainnya

“Ini kecelakaan tunggal disebabkan supir truk mengantuk saat melintas di lokasi kejadian,” jelas Kasat PJR, Rabu (29/11/2023).

Setelah kejadian anggota PJR Polda Riau langsung mendatangi lokasi untuk memberikan pertolongan dan evakuasi korban dan truk serta melakukan olah di tempat kejadian perkara.

 

Hasil olah TKP yang didapat, diketahui kronologis kejadian bermula saat mobil Dum truk bergerak menuju Dumai.

Saat tiba di lokasi kejadian supir merasakan kantuk, sehingga truk tiba-tiba menabrak pembatas jalan. “Setelah menabrak pembatas jalan truk terbalik,” kata Kasat PJR.

Akibat dari peristiwa itu sendiri tidak ada korban jiwa dan supir truk dalam keadaan selamat. Sedangkan untuk kerusakan lainnya, mengakibatkan rusaknya pembatas jalan di lokasi.

“Tidak ada korban jiwa dan untuk penanganan kecelakaan dilimpahkan ke unit Lakalantas Polsek Pinggir,” imbuh Kasat PJR.

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *