Jalin Hubungan Baik, Kajari Azrijal SH,MH Silahturahmi dengan Insan Pers Pelalawan

Pangkalan Kerinci,(jurnalriau.com) -Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan menggelar silaturahmi dengan insan pers di kafe Kampoeng Kopi, desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Senin (27/11/2023).

Kegiatan silaturahmi dihadiri puluhan Insan Pers Pelalawan yang terdiri dari delapan Organisasi Pers yakni PWI, PJS, PJI, IPJI, GWI, MOI, IWO dan JMSI.

Kepada awak media yang hadir, Kepala Kejaksaan negeri Pelalawan yang baru Azrijal SH,MH didampingi Kastel Misael Asarya Tambunan, SH, MH mengatakan, pertemuan dengan awak media bagian dari silaturahmi dalam perkenalan diri dan sekaligus untuk mempererat hubungan kerjasama keterbukaan informasi untuk public.

Bacaan Lainnya

“Jadi kami harapkan sinergitas terjalin antar insan pers dan kejari Pelalawan,”ucap Kejari asli putra Kabupaten Kampar Riau.

Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada para insan pers yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan silaturahmi ini.

Dirinya juga berharap kepada insan pers dapat memberikan kontribusi pemberitaan sangat dibutuhkan dalam memberikan informasi ke publik, khususnya masyarakat Kabupaten Pelalawan.

“Silaturahmi ini adalah untuk menguatkan keakraban, silaturahim tetap terbangun agar kedepan kita dapat bermitra dalam penyajian informasi kepada masyarakat luas,” tegasnya.

Sementara Ketua JMSI Kabupaten Pelalawan Erik Suhenra S. I. Kom menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Negeri Seiya Sekata Pak Kejari Pelalawan.

“Semoga silaturahmi ini membawa keberkahan, dan Pak Kejari dapat menjalankan amanah yang diberikan,” terang Erik.

Ditambahkan Erik, dia juga meminta supaya kegiatan seperti ini tidak hanya sekali ini saja, tetapi bisa berlanjut untuk tiga bulan atau lima bulan kedepan, sehingga komunikasi dapat terus terbangun.***

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *