Lepas PNS Purna Tugas, Bupati Pelalawan Minta Tak Berhenti Berkarya 

Pangkalan Kerinci (jurnalriau.com) -Sebanyak 80 purna tugas Pegawai Negeri Sipil (PNS) telah dilepas oleh Bupati Pelalawan H. Zukri SE, Selasa (21/11/2023) bertempat Balai Seminai Komplek Perkantoran Bupati Pelalawan.

Pada kesempatan itu, Kepala BKPSDM Darlis SP, MSi dalam sambutanya mengatakan, purna tugas PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Pelalawan tahun 2023 ini sebanyak 80 orang adapun rincian pegawai purna tugas ialah 30 Guru, 4 Tenaga Kesehatan (Nakes) dan 46 Tenaga Administrasi.

“Kami laporkan Pak Bupati bahwa purna tugas kita di Kabupaten Pelalawan sebanyak 80 oran,” kata Kepala BKSDM Kabupaten Pelalawan, Darlis SP, MSi dalam sambutan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Bupati Pelalawan H. Zukri SE menyampaikan ungkapan terimakasih sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasi tulus para PNS yang memasuki masa purna tugas.

Selain itu, kata Bupati purna tugas bukanlah halangan untuk berhenti berkarya. Untuk itu, H. Zukri SE meminta meskipun sudah memasuki usia pensiun agar tetap memberikan sumbangsihnya untuk pembangunan Pelalawan yang lebih baik.

“Pemkab Pelalawan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian bapak ibu semua. Besar harapan kami bapak ibu tetap membangkitkan, memberi sumbangsih kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan meskipun sudah tidak tergabung menjadi ASN lagi,” kata Bupati Pelalawan H. Zukri SE.

Lanjut Bupati H. Zukri pengabdian dan pelayanan yang selama ini diberikan dengan tulus akan memberi sejarah dan memotivasi untuk melanjutkan perjuangan menjadi semakin baik.

“Semoga bapak ibu yang hari ini pensiun bisa memasuki masa pensiun dengan bahagia, selamat, dan bisa kembali ke keluarganya masing-masing” tutur Bupati.

Sambung Bupati Pelalawan, semoga silaturahmi tidak terputus, dan jangan pernah berhenti dalam berbuat baik. Ditambahkan Bupati H. Zukri SE bahwa di era digitalisasi ini juga pemerintah Kabupaten Pelalawan juga sudah menyiapkan aplikasi KLIK Pelalawan dimana seluruh masyarakat dapat mengadu kepada Bupati Pelalawan melalui aplikasi tersebut yang sudah di launching 1 tahun.

“Melalui Klik Pelalawan masyarakat Kabupaten Pelalawan dapat mengadu kepada Bupati Pelalawan,” terang Bupati H. Zukri SE.

Terakhir, Bupati Pelalawan berpesan bahwa Pemerintah Kabupaten Pelalawan tetap memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Pelalawan, sehingga Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan dan mengajak para purna tugas agar dapat mengkampanyekan dan mensosialisasikan program pemerintah yang baik dimana pemerintah saat ini Pemerintah Daerah sedang melaksanakan Program Gratis menggunakan KTP, Pemerintah Daerah juga memberikan santunan anak yatim piatu fakir miskin serta janda tua.

“Tetap bantu kami dalam mensosialisasikan dan mengkampanyekan seluruh program Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang baik dan pesan saya pastikan masyarakat sekeliling kita merasakan Program Kabupaten Pelalawan,” tegasnya. ***

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *