ITP2I dan Bawaslu Pelalawan Melakukan Perjanjian Kerjasama Dalam Pengawasan Pemilu dan Pilkada

Pangkalan Kerinci,jurnalriau.com :

Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia (ITP2I) menyambut kedatangan Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) beserta rombongan di Aula kampus ITP2I, Selasa (14/11/2023)

Rektor ITP2I, Prof. DR. Ir.H. Tengku Dahril, M.Sc bersama Ketua Bawaslu Kabupaten Pelalawan, Andrizal, S.Sos menandatangani perjanjian kerjasama antara Bawaslu Kabupaten pelalawan dan ITP2I yang di dampingi oleh Wakil Rektor ITP2I, jejeran dosen yang mengajar di ITP2I, beserta tim Bawaslu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Tengku Dahril mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua Bawaslu Kabupaten Pelalawan beserta rombongan yang telah datang dalam rangka Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Bawaslu Kabupaten Pelalawan dan ITP2I.

“Terimakasih dan selamat datang kepada Bawaslu beserta anggota yang hadir di kampus Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia beserta dengan staffnya dalam rangka Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Bawaslu Kabupaten Pelalawan dan ITP2I.” sambut Rektor ITP2I

Ketua Bawaslu juga menyatakan kerjasama ini dilakukan untuk berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia mengenai Pemilu di lingkungan ITP2I.

“Kerjasama dalam Pengembangan pengawasan Pemilu dan Pilkada dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia mengenai kepemiluan, khususnya di lingkungan ITP2I ini.” kata Ketua Bawaslu Kabupaten Pelalawan.

Andrizal yakin bahwa Pelalawan akan melahirkan generasi – generasi bangsa yang kuat dan beriman untuk kemakmuran bangsa.

“Saya yakin Pelalawan ini kedepannya melahirkan generasi-generasi yang beriman dan bertakwa, generasi yang bagus, Jadi mudah-mudahan kerjasama ini bisa berjalan baik dan sama-sama bisa untuk memaslahatkan semua yang baik” harap Andrizal

Koodinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Pelalawan, Rida Nurkisawan menyatakan kerjasama ini dilakukan melalui kegiatan seminar, workshop dan pelatihan, pengabdian masyarakat, serta kegiatan lainnya yang melibatkan mahasiswa dalam proses pengawasan pemilu dan kerjasama lain yang memungkinkan.

“Arah kerjasama ini nantinya kita laksanakan melalui program seminar, workshop, pelatihan serta pengabdian masyarakat dalam proses pengawasan Pemilu serta Pilkada” ujar Rida.

Di akhir acara, kedua pimpinan tertinggi di dua Instansi itu menandatangani surat kerja sama yang berisi maksud untuk melaksanakan kerjasama terpadu, sinergi dan berkesinambungan dalam bidang Kepemiluan dan pengawasan Pemilu/Pilkada dalam lingkup Kabupaten Pelalawan.***

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *