Hadiri Puncak HKN ke-59, Bupati H Zukri SE Ajak RT dan RW Sampaikan Program Baik Pelalawan

PELALAWAN,jurnalriau.com -Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Indonesia ke 59 yang jatuh pada 12 November setiap tahunnya, Pemerintah Kabupaten Pelalawan menyelenggarakan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59, Selasa (14/11/2023) di Halaman Akademi Komunitas Negeri Padang Kabupaten Pelalawan.

Acara dibuka langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri SE dan menyampaikan, terkait upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat seperti mendukung program nasional melalui berobat gratis menggunakan kartu identitas di Kabupaten Pelalawan.

Bacaan Lainnya

“Dukungan kita terhadap program nasional ialah melalui berobat gratis hanya dengan menggunakan KTP. Hal itu sangat membantu masyarakat kurang mampu,” kata Bupati H. Zukri SE dalam sambutan.

Selan itu, di hadapan ratusan masyarakat dan kader Posyandu serta RT RW di seluruh Kecamatan Pangkalan Kerinci, Bupati H. Zukri juga berpesan agar selalu mendorong program Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan jika ada temuan dapat melaporkan Melalui KLIK Pelalawan.

“Saya berpesan kepada kita semua agar menyampaikan program baik kepada seluruh masyarakat, jika ada masukan dapat mengirim ke aplikasi KLIK Pelalawan, ” ungkap H.Zukri.

Ditambahkan Bupati H. Zukri SE memohon doa serta kepada seluruh masyarakat, bantu mereka yang membutuhkan dan kepada kader Posyandu lakukan pelayanan keliling terus, agar tidak ada Stunting (kekurangan kesehatan) yang berada di Kabupaten Pelalawan.

“Seluruh RT RW bantu masyarakat, kepada kader posyandu lakukan pelayanan keliling terus, bantu mereka yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” tutup H. Zukri SE.***

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *