Prajurit Yonif 132/Bima Sakti Raih Medali Emas dan Perak Kejuaraan Karate Piala Bupati Kampar

KAMPAR,jurnalriau.com – Dua Orang Prajurit Yonif 132/Bima Sakti Sersan Dua Aprizal Farid dan Prajurit Satu Teguh Setiawan berhasil meraih 2 medali emas dan 1 medali perak pada Kejuaraan Karate Piala Bupati Kampar yang diselenggarakan di Sport Centre Bangkinang.

Kejuaraan tersebut diikuti 276 Atlet yang terdiri dari 5 perguruan yaitu Inkanas, Inkai, Lemkari, Tako, dan Gokasi dengan memperebutkan 96 medali.

Sersan Dua Aprizal Farid meraih medali emas di kelas Kumite Senior -67Kg Putra dan medali perak di kelas Kata Senior Putra sedangkan Prajurit Satu Teguh Setiawan meraih medali emas di kelas Kumite Senior +84Kg Putra.

Bacaan Lainnya

Pencapaian Serda Aprizal Farid dan Pratu Teguh Setiawan ini tentunya sangat membanggakan bagi Satuan Yonif 132/BS.

“Latihan keras selama ini, terbayarkan dengan apa yang kami raih, tetapi kami tidak bisa dengan cepat untuk berpuas diri, justru hal ini kami jadikan motivasi untuk selalu berikan yang terbaik,” Ungkap Serda Aprizal Farid.

Komandan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Letnan Kolonel Inf Ahmad Fauzi sangat bangga dengan pencapaian para prajuritnya. Ia menyatakan, prestasi yang diraih oleh para prajurit Yonif 132/BS.

“Ini adalah bukti dari kerja keras, dedikasi, dan disiplin mereka. Mereka tidak hanya melindungi negara di medan perang, tetapi juga memiliki kemampuan dan keterampilan yang luar biasa dalam dunia olahraga khususnya bela diri. Ini adalah pencapaian yang membanggakan bagi satuan tercinta,”ujarnya.

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *