Riau Juara 1 Lomba Mobil Hias Pawai Taaruf STQH Nasional di Jambi

PEKANBARU,jurnalriau.com – Provinsi Riau meraih juara 1 lomba mobil hias Pawai Taaruf pada Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) Nasional di Jambi.

Demikian disampaikan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesrw) Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur, Senin (30/10/2023).

“Iya, Provinsi Riau juara 1 lomba mobil pawai taaruf STQH Nasional di Jambi. Lomba mobil hias pawai taaruf ini diikuti oleh seluruh provinsi se-Indonesia,” katanya.

Bacaan Lainnya

Zulkifli mengatakan, pada lomba mobil hias pawai taaruf STQH Nasional di Jambi, Provinsi Riau mengusung tema Islam dan Alquran di Negeri Melayu.

“Alhamdulillah penampilan mobil hias pawai taaruf kita bisa mencuri perhatian juri dan masyarakat. Mudah-mudahan ke depan bisa kita tingkat kembali,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Provinsi Riau mengirim sebanyak 20 peserta yang mengikuti STQH Nasional di Jambi terdiri dari tilawah dewasa putra putri, tilawah anak putra putri, tahfiz 1 juz putra putri, tahfiz 5 juz putra putri.

Kemudian, tahfiz 10 juz putra putri, tahfiz 20 juz putra putri, tahfiz 30 juz putra putri. Selanjutnya, tafsir putra putri, hadist 100 sanad putra putri, hadist 500 sanad putra putri.

Provinsi Riau menargetkan pada STQH tahun ini bisa masuk lima besar. Sedangkan STQH Nasional di Jambi akan dibuka oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin nanti malam.

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *