PJ Wali Kota Pekanbaru Lantik 4 Pejabat Eselon II, Ini Pesannya

PEKANBARU,jurnalriau.com  – Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun melantik empat Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Jumat (27/10/2023). Mereka yang mendapatkan amanah jabatan tersebut merupakan hasil seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau asesmen yang telah dilakukan sejak beberapa waktu lalu.

Keempat pejabat yang dilantik adalah, Edward Riansyah sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Sebelumnya Edwar memimpin OPD tersebut dengan status Plt kepala dinas.

Pejabat kedua yang dilantik adalah Samto sebagai Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Setdako Pekanbaru yang sebelumnya ditempati oleh Dedi Gusriadi dengan status Plt. Sebelumnya Samto menjabat sebagai Kepala Seksi Pengujian UPT Laboratorium Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau.

Bacaan Lainnya

Lalu ada Irwan Suryadi yang dipercaya sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggantikan Fabillah Sandy dengan status Plt. Fabillah Sandy sendiri merupakan Sekretaris BKPSDM Kota Pekanbaru.

Kemudian, Maisisco sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang). Sebelumnya jabatan Kepala Disketapang di Plt kan kepada Mahyuddin yang juga menjabat sebagai staf Ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan.

Dalam arahannya Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun berpesan agar pejabat yang dilantik agar menjalankan amanah dengan baik sesuai aturan berlaku. Serta bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) jabatan.

“Saya berpesan jalankan amanah ini sebaik mungkin, laksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan sebaik-baiknya serta dapat menjunjung tinggi kedisiplinan dan profesionalitas. Bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku sesuai dimana kita bertugas,” kata Muflihun.

Tak hanya itu Muflihun juga mengingatkan bahwa jabatan yang diemban itu akan berakhir dan dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun akhirat.

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *