Tim SAR Gabungan Temukan Pria Terjun dari Jembatan Maredan Perawang

PEKANBARU,jurnalriau.com- Pria bernama Wilson Simatupang (31) yang dilaporkan terjun dari jembatan Maredan, Perawang, Kabupaten Siak, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Wilson ditemukan oleh tim gabungan SAR pada hari Kamis (26/10) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Saat ditemukan pada titik koordinat 0°37’23.40″N 101°36’12.70″E, kondisi tubuh korban sudah mulai pucat.

“Setelah ditemukan korban langsung dievakuasi ke rumah duka di Jalan Pelabuhan, Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang,” kata Kepala Kantor SAR Pekanbaru Budi Cahyadi SSos, Jumat (27/10/2023).

Bacaan Lainnya

Budi menyampaikan, dengan ditemukannya korban, maka seluruh instansi yang terlibat dikembalikan ke satuan masing-masing. “Kami berterima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat membantu pencarian korban,” kata Budi.

Budi mengatakan, tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap Wilson Simatupang. Setelah pihak Polairud Perawang melaporkan korban hilang pada Rabu (25/10/2023) siang.

Menurut laporan yang diterima, Wilson diduga kuat sengaja terjun dari atas jembatan Maredan. Walau sempat diberikan pertolongan oleh kapal boat yang kebetulan lewat, namun Wilson tidak tertolong karena terbawa arus Sungai Siak dan tenggelam.

Mengetahui korban tenggelam, personel Polairud dan warga sekitar sempat melakukan pencarian dan tidak membuahkan hasil.

Ditanya alasan Wilson Simatupang nekad terjun dari Jembatan Maredan, Budi Cahyadi mengatakan, sampai saat ini belum ada keterangan dari pihak keluarga maupun warga setempat. (Red)

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *