Sempena 71 Tahun Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta: Kolaborasi Aktif Pelajar Riau Yogyakarta

PEKANBARU,jurnalriau.com – Tepat 71 tahun lalu lahir organisasi yang memberikan ruang bagi seluruh pelajar provinsi riau yang menempuh pendidikan di kota yogyakarta, organisasi yang berasaskan kekeluargaan ini lahir dengan ruang berfikir, ruang kreativitas, dan banyak ruang lainnya demi tujuan bersama.

Ketua umum IPR-Y periode 2022/2023 Randy Wahyu Riyanda, berharap seluruh pelajar riau yogyakarta turut serta merawat warisan yang baik ini.

“Euforia hari jadi organisasi kita ini harus kita rayakan dan tentunya, perlu kita rawat bersama organisasi yang telah dititipkan oleh para pendahulu ini,” katanya di Yogyakarta, Minggu (15/10/2023).

Bacaan Lainnya

Adapun ketua bidang 12 kabupaten/kota Ridho Putra, menyampaikan bahwa akan ada kegiatan seremonial kebudayaan perayaan hari jadi IPR-Y yang ke 71 tahun.

“Tahniah untuk kita semua pelajar riau yogyakarta, insyaallah akan ada kegiatan seremonial yang tentunya melibatkan 12 kabupaten/kota dan 3 lembaga IPR-Y, sesuai dengan taja kita kolaborasi aktif pelajar riau yogyakarta,” katanya.

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *