Main Imbang Lawan PSMS Medan, PSPS Riau Gagal Raih Poin

PEKANBARU,jurnalriau.com – PSPS Riau kembali gagal mendapatkan poin penuh pada laga kandang saat menjamu PSMS Medan pada pekan keenam lanjutan Liga 2 2023-2024 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Ahad (15/10/2023). Kegagalan tersebut, karena PSPS Riau berhasil ditahan imbang oleh PSMS Medan dengan skor akhir 1-1.

PSPS sempat unggul lebih dulu melalui Asir Asiz pada menit ke-43. Gol tercipta berawal dari umpan lambung, kemudian disundul Ilham Fatoni ke zona kiri pertahanan PSMS dan berhasil dikontrol dengan baik oleh Asir Asiz. Asir kemudian menggiring bola ke kotak penalti lalu melesatkan tendangan ke gawang PSMS Medan.

Namun, selang perjalanan pertandingan PSMS Medan berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua menit ke-93 melalui tendangan pinalti oleh Rahmat Hidayat.

Bacaan Lainnya

Hasil pertandingan imbang ini membuat PSPS Riau tetap berada di juru kunci dengan mengemas dua angka. Sedangkan PSMS Medan bertahan di peringkat keempat klasemen Liga 2 2023 grup 1 dengan point tujuh angka.

Pelatih PSPS Riau Ridwan Saragih mengapresiasi kerja keras seluruh pemain dan bangga dengan seluruh pemain.

“Para pemain saya telah menjalankan skema dengan benar, walaupun saya baru tiga hari. Makanya saya bilang, saya bangga dengan mereka, karena mereka bisa menjalankan apa yang saya sampaikan sehingga kita sukses menciptakan satu gol. Dan sampai menit akhir dirusak oleh keputusan wasit yang mungkin agak sulit kita terima,”tutupnya.

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *