Pengurus DPC IKADIN Kota Pekanbaru 2022-2026 Resmi Dilantik

PEKANBARU,jurnalriau.com – Pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Kota Pekanbaru masa bakti 2022-2026, digelar di sebuah hotel di Pekanbaru, Riau, pada Jumat (13/10/2023) malam

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan dibacakan oleh Sekretaris Jendral DPP IKADIN Rivai Kusumanegara. Untuk diketahui, Ketua Umum DPP IKADIN mempercayai Iwat Endri sebagai Ketua DPC IKADIN Kota Pekanbaru .

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP IKADIN Adardam Achyar mengharapkan dengan dilantiknya DPC IKADIN Kota Pekanbaru bisa mengembangkan IKADIN yang lebih solid, memiliki tekad untuk lebih baik, bermoral, mandiri dan memiliki integritas.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada Pengurus DPC IKADIN Kota Pekanbaru yang telah dilantik, semoga amanah dan semoga IKADIN bisa berjalan dengan baik di Kota Pekanbaru,” ucap Adardam Achyar.

“Saat ini IKADIN tetap pada komitmen awal untuk menjaga dan mendukung Peradi sebagai organisasi tunggal advokat dalam memperjuangkan dan membela hak-hak advokat Indonesia menjadi bagian dari sistem lima wangsa penegak hukum di republik indonesia,” ujarnya.

Usai dilantik, Ketua DPC IKADIN Kota Pekanbaru Iwat Endri mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP IKADIN yang telah mempercayai dirinya sebagai Ketua DPC IKADIN Kota Pekanbaru.

“Terima kasih kepada Ketua Umum DPP IKADIN atas kepercayaannya kepada saya untuk menjabat sebagai Ketua DPC IKADIN Kota Pekanbaru. Saya berharap kepada seluruh jajaran Ikadin Kota Pekanbaru untuk bisa bekerjasama dalam meningkatkan penegakan hukum yang benar dan jujur,” pinta Iwat.

Pihaknya juga mengajak, para stakeholder terkskt untuk bersinergi dalam mengembangkan IKADIN di Kota Pekanbaru ini. “Mari kita bersinergi untuk mengembangkan IKADIN di Kota Pekanbaru ini dalam meningkatkan penegakan hukum yang benar dan jujur dan kita berharap para Advokat Muda IKADIN dapat menjadi generasi penerus yang mandiri serta tetap manjaga integritas sebagai Advokat,” tutur nya.

Diwaktu bersamaan, Pj Wali Kota Pekanbaru diwakili oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ingot Ahmad Hutasuhut juga turut mengucapkan selamat kepada Pengurus DPC IKADIN Kota Pekanbaru yang telah dilantik.

“Semoga amanah dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam peneggakan hukum serta bersama-sama berkontribusi dalam mengembangkan kemajuan Kota Pekanbaru kedepannya,” harap Ingot Ahmad Hutasuhut.

Dalam acara turut dihadiri oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemko, Ingot Ahmad Hutasuhut, Ketua DPC Peradi Bangkinang Haji Hakim Marifat Hotman Parulian dari komisi Yudisial perwakilan Riau dan Ombudsman perwakilan Riau serta mewakili dari Pengadilan Negeri Pekanbaru Daniel Ronald Napitupuluh.

Pada kegiatan tersebut, juga dilaksanakan foto bersama, Ikadin Awards dengan tiga kategori yaitu dengan nominasi Advokat Senior Teladan, Nominasi Advokat Pejuang Perempuan dan nominasi Advokat Muda Berbakat. Kemudian, dilanjutkan dengan Sosialisasi E-court sesuai dengan Perma Tahun 2022 oleh Pengadilan Negeri Pekanbaru.

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *