Ribuan Masyarakat Pelalawan Bershalawat, Bupati H Zukri minta Doakan Terus Mengabdi Kepada Masyarakat

Pangkalan Kerinci,jurnalriau.com -Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan Laksanakan Gema Shalawat dengan Penceramah Al Ustad Sayyid Zulfikar Assyaibani dalam Gelaran Helat Pelalawan Ke 24 tahun, Selasa (10/10/2023).

Tampak ribuan masyarakat memadati Gema Shalawat yang dibawakan Al Ustad Sayyid Zulfikar Assyaibani di Lapangan Kantor Bupati Pelalawan.

Selain itu, hadir Bupati Pelalawan H. Zukri SE yang didampingi Istri dan Seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Pelalawan yang menghadiri Gema Shalawat dalam sambutannya mengatakan agar mengambil Ilmu berdasar dari Kajian yang di Bawakan Ustad Sayyid Zulfikar Assyaibani.

Bacaan Lainnya

“Petik ilmu dari ceramah agama yang di bawakan Al Ustad Zulfikar,” kata Bupati Pelalawan H. Zukri SE dalam sambutan

Lanjut Bupati Pelalawan H. Zukri, dia juga meminta didoakan oleh seluruh masyarakat agar pimpinan daerah di berikan kesehatan dalam menjalan kan tugas, karena baru sekitar lima ribuan anak yatim sudah di berikan bantuan oleh Pemda Pelalawan.

“Doakan kami senantiasa sehat dalam menjalan tugas, kita juga sudah membantu anak yatim dan miskin mendapat bantuan,” ucap H. Zukri SE

Ditambahkan Bupati Pelalawan H. Zukri SE juga meminta seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan selalu mendoakan Kabupaten Pelalawan agar pemimpinnya amanah, bantu Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam program-program yang sudah di bentuk agar Kabupaten Pelalawan mendapat berkah.

“Terakhir kepada seluruh masyarakat agar selalu mendoakan Kabupaten Pelalawan agar Kabupaten yang sama-sama kita cintai mendapatkan berkah dari Tuhan yang Maha Esa” tutup H. Zukri SE.***

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *