Meriah, Penutupan Hari Jadi Desa Mak Teduh Ke 16 Dihibur Artis Ibukota

KERUMUTAN,jurnalriau.com -Bertempat di Lapangan Bola Desa Mak Teduh, Kecamatan Kerumutan, Pelalawan berlangsung penutupan pesta rakyat dalam rangka memperingati hari jadi Desa Mak Teduh ke-16 dengan menggelar panggung hiburan rakyat pada Senin 2 Oktober 2023 lalu.

Tidak tanggung-tanggung desa yang berdekatan dengan Taman Suaka Marga Satwa Kerumutan Itu mendatangkan langsung artis Ibukota Nisa KDI dan Azmi Alkatiri untuk menghibur masyarakat Kerumutan.

Pasalnya, pada malam puncak ribuan masyarakat tumpa ruah menghadiri penutupan hari jadi Desa Mak Teduh tersebut. Bahkan tampak orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan H. Zukri dan Istri Sella Pitaloka turut hadir dalam penutup tersebut.

Bacaan Lainnya

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutan mengapresiasi acara pesta rakyat dalam rangka hari jadi Desa Mak Teduh ini. Bahkan panggung yang begitu megah dan dihadiri ribuan masyarakat desa, bahkan masyarakat Kerumutan ini sangat luar biasa.

“Saya takjub dan luar biasa acara hari jadi Desa Mak Teduh ini, Semoga dengan bertambah umurnya desa Mak teduh ini semakin maju dan masyarakat sejahtera, ” ucap Bupati H. Zukri terkagum-kagum melihat acara pesta rakyat tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Mak Teduh Suriadi SE mengucapkan alhamdulillah pada hari ini kita dapat berkumpul dalam rangka pesta rakyat memperingati hari jadi ke -16 Desa Mak Teduh. Terkhusus kepada Bupati Pelalawan H. Zukri mengucapkan terimakasih telah menyempatkan hadir dalam acara penutupan acara pesta rakyat ini.

”Kepada seluruh masyarakat Desa Mak Teduh yang dicintai selamat datang di Lapangan Bola Desa Mak Teduh dalam rangka hari ulang tahun Desa ke – 16 tahun, sengaja pesta rakyat ini di adakan supaya masyarakat Desa Mak Teduh, umumnya Kerumutan merasakan suka cita bahwa Desa Mak Teduh sudah berusia 16 tahun untuk memeriahkan itu, supaya hari ini sama – sama senang, pada hari ini akan kita hadirkan seorang artis top dari ibu kota Jakarta Nisa KDI dan Azmi Alkatiri sudah bersama kita, ” ungkap Kepala Desa Mak Teduh Suriadi SE.

Lanjut dikatakan Suriadi SE, di usia ke – 16 tahun ini, dia ingin seluruh lapisan masyarakat merasakan bahwa pemerintah desa maupun Pemkab Pelalawan hadir di tengah masyarakat selalu bersama dengan rakyat. Alhamdulillah hadir, pada hari ini Bersama Bupati H. Zukri nanti kita tunjukkan bahwa Desa Mak Teduh itu MADANI, madani itu makmur, aman, damai, agamis, nasionalis dan indah.

“Dengan acara semeriah ini kita tetap damai, tetap aman, bergembira tapi tetap dalam susana kekerabatan, kekeluargaan yang luar biasa,” tutupnya.

Sebagai informasi, terlaksananya acara pesta rakyat ini atas dukungan anggota DPRD Pelalawan Yusri SH, dan perusahaan Djarum, Rit menagement, PHE, PT SLS Bank Riau, serta tim Kerabat Yusri dan seluruh lapisan masyarakat Desa Mak Teduh.***

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *