Bupati H Zukri Cetak Dua Gol, Perselter Legend Babat Pemkab Pelalawan 2-0 di Pembukaan Lubuk Terap Cup XIII

BANDAR PETALANGAN,jurnalriau.com – Turnamen Sepak bola Lubuk Terap Cup XIII tahun 2023 resmi di mulai. Di buka dengan laga Trofeo Pemkab Pelalawan, Media dan Perselter Legend, Senin (25/9/2023).

Turnamen bergengsi Lubuk Terap Cup XIII ini setiap tahun bergulir, namun tahun ini pembukaannya lebih meriah dengan suguhan pertandingan Trofeo di Stadion Mini Abdul Hamid desa Lubuk Terap, Kecamatan Bandar Petalangan.

Sebanyak puluhan tim mengikuti turnamen untuk tahun 2023 ini. Pembukaan Lubuk Terap Cup XIII tahun 2023 ini berbeda dibandingkan sebelumnya dimana kali ini ditandai dengan trofeo cup.

Bacaan Lainnya

Bupati Pelalawan H. Zukri SE hadir langsung membuka turnamen ini sekaligus ikut memeriahkan trofeo cup ini. Bupati ikut dalam tim Perselter Legend yang merupakan tim tuan rumah.

Pada pertandingan pertama Bupati H. Zukri SE sebagai Captain tim Perselter Legend menghadapi lawan tim Media Pelalawan. Namun di waktu 15 menit pada pertandingan pertama tim antara Perselter Legend vs Media Pelalawan saling serang ke gawang lawan.

Meski peluang banyak dimiliki tim Media Pelalawan namun tak satupun menjadi gol hingga wasit meniup peluit berakhir babak pertama dengan skor kacamata 0-0.

Diwaktu istirahat singkat paling kurang lebih 3 menit. Tim Media Pelalawan dibabak kedua dipaksakan kembali bertanding melawan tim Pemkab Pelalawan.

Dengan kondisi pemain Media Pelalawan yang kelelahan, namun semangat pemain si kuli tinta itu tetap mampu meladeni permainan Tim Pemkab Pelalawan.

Dimenit berakhirnya waktu kurang lebih 3 menit Pemkab Pelalawan berhasil melesatkan gol dari dalam kotak pinalti dengan tendang keras. Hingga wasit meniup pluit berakhirnya pertandingan kedua yang dimenangkan Pemkab Pelalawan 1-0 Media Pelalawan.

Hingga berlanjut, pada pertandingan ketiga sebagai penentu juara 1 pada trofeo Pembukaan Turnamen Lubuk Terap Cup XIII antara Pemkab Pelalawan vs Perselter Legend.

Pertandingan penentu ini cukup memberikan hiburan ke masyarakat dengan permainan pasing dan saling serang ke gawang lawan masing-masing. Disini Bupati H. Zukri kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam mencetak gol indah ke gawang Pemkab Pelalawan.

Dimenit akhir, orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan itu berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan tendangan bola long yang disambut dengan sundulan kepala yang mengarah kesudut tiang gawang yang tak mampu di tepis kiper Pemkab Pelalawan. Sehinga merubah papan skor menjadi 1-0.

Namun tidak berselang lama, Bupati H. Zukri kembali berhasil mencetak gol indah dengan kepiawaiannya melewati bek lawan dengan melakukan tendangan teknik chip shot ke gawang lawan yang tidak mampu di jangkau kiper Pemkab Pelalawan tersebut.

Kembali papan skor berubah 2-0, hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan tak satupun gol terjadi. Dan penentu juara 1 dimenangkan tim Perselter Legend yang perkuat Bupati Pelalawan H. Zukri SE.

Sedangkan tim Pemkab Pelalawan berada diposisi kedua. Dan tim Media Pelalawan di posisi ketiga. Untuk memotivasi pertandingan Trofeo Bupati H. Zukri menyerahkan piala dan uang juara 1, 2 dan 3.

Sedangkan untuk turnamen Lubuk Terap Cup XIII tahun 2023 dengan konsisten dan komitmen pemuda masyarakat desa Lubuk Terap mempertahankan turnamen setiap tahunnya. Bupati H. Zukri SE memberikan apresiasi dengan memberikan bantuan kepada panitia.

Dalam pantauan awak media, pertandingan trofeo dihadiri ratusan masyarakat Kecamatan Bandar Petalangan. Selain itu, tampak hadir Camat Bandar Petalangan Ramli S.Pd., M.Pd, Dirut BUMD Tuah Sekata Tengku Putra, Ketua KONI Kabupaten Palalawan Ipan Supratman SE, anggota DPRD Pelalawan Nazaruddin Arnas, Tokoh masyarakat Bandar Petalangan Eka Putra dan Kepala Desa Lubuk Terap. **

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *