Toyota Avanza Ringsek Dalam Kecelakaan Tunggal di Bundaran Tugu Bono Pelalawan

PELALAWAN,jurnalriau.com – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Bundaran Tugu Bono Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan,Senin (25/9/2023), sekitar Jam 15.20 Wib.

Akibat kecelakaan itu, seorang pengemudi mobil Toyota Avanza BK 1521 MX terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto,S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M saat di konfirmasi awak media menjelaskan bahwa telah terjadi kecelakaan Tunggal di Bundara Tugu Bono.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, tempat kejadian Jalan Sultan Syarif Hasim Bundaran Tugu Bono Kelurahan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci, yang di kemudikan oleh Dodi Saputra,, Tempat Tgl Lahir : Pekanbaru, Tanggal 19 Oktober 1981, Umur 42 Thn ,islam, Karyawan Swasta, Alamat Jalan Ambu-ambu No 14 RT 002 RW 003 Kel. Tangkerang barat Kec.marpoyan Damai Pekanbaru.

Dari laka Tunggal tersebut, Kasat Lantas AKP Akira Ceria S. I. K, M. M menambahkan kondisi mobil dalam keadaan ringsek bagian depan kerugian ditaksir sekitar 30JT,dia berharap bagi para pengendara roda dua maupun roda empat harus berhati hati karena proyek Tugu Bono tersebut lagi dalam pengerjaan,”Pungkas AKP,Akira.

Semula mobil Toyota AVANZA BK 1521 MX yang dikemudikan oleh sdr.Dodi Saputra bergerak dari arah KM 55 menuju Simpang Kualu diduga bergerak dengan kecepatan tinggi, setibanya di TKP kondisi Jalan sedikit menanjak dan terdapat bundaran TUGU BONO,dari sebelah kiri jalan ada anak sekolah menyebrang sambil berlari ke kanan dan tanpa melihat kiri kanan sehingga pengemudi kaget dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya sehingga menabrak selasar TUGU BONO.

Salah satu warga yang berada dilokasi kejadian bernama Hasan,” menyampaikan pembangunan Tugu Bono tersebut sudah pernah Juga kejadian kecelakaan tunggal yang dialami pengendara sepeda motor, akibat kurangnya rambu lalu lintas dan penerangan jalan sehingga pengguna jalan yang jarang melewati jalan ini harus ekstra hati-hati untuk melewati jalan ini,”Ucap Hasan.

“Lebih lanjut Hasan bercerita, dugaan dia dari semula karena kondisi jalan menuju TUGU BONO yang digadang gadang jadi Icon Kabupaten Pelalawan ini pasti akan memakan korban lagi, karena masyarakat terkena terhadap indahnya Tugu Bono tersebut,dia berharap jalan dekat tugu Bono diperlebar lagi, supaya kedepannya tidak terulang lagi lakalantas di tempat ini,” Tutup Hasan.

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *