Gelar Jumat Curhat, Polsek Tualang Serap Informasi Kamtibmas di Kampung PST

PERAWANG,jurnalriau.com – Polsek Tualang – Polres Siak – Polda Riau menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Kp. Pinang Sebatang Timur, Kegiatan dilakukan untuk menyerap informasi kamtibmas dari masyarakat sekaligus menjalin komunikasi kepada yang berada di Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Jumat (22/09/2023)

Kapolres Siak -Polda Riau Akbp Asep Sujarwadi.SIK. MSI melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prsetyo diwakili Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari. SH., Kasi Humas Polsek Tualang Aipda Jonas Hasiholan dan Bhabinkamtibmas Kp. Pinang Sebatang Timur Bripka Jumi P. Sihombing mengatakan hari ini dilakukan kegiatan Jumat Curhat di Kp. Pinang Sebatang Timur Kec. Tualang Kab. Siak.

Keluhan yang disampaikan masyarakat Kampung Pinang Sebatang Timur adalah terkait Pencurian di TK Syarif Ceria Nusantara, dan Tanggapan tersebut langsung di respon IPDA Sugeng dan melakukan kordinasi dengan Unit Reskrim dalam pencurian tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami mengharapkan dengan adanya Jumat Curhat ini bersama Polsek Tualang dapat menjalin Komunikasi yang baik dan dapat mengatasi masalah yang ada di Kampung Pinang Sebatang Timur ini,” sebutnya.

“Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat,” tambahnya.

“Informasi dan saran yang masuk akan dilakukan kami tindak lanjut sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah Kp. Pinang Sebatang Timur dapat terwujud,” tutupnya.

Masyarakat Kampung Pinang Sebatang Timur sangat antusias dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polsek Tualang dalam program Jumat Curhat, dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi serta bisa bertukar pikiran antara masyarakat dengan Polisi di Polsek Tualang. (Muliya)

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *