Semenisasi TPU Perawang Barat Selesai, H Asril : Terima Kasih Indra Gunawan

PERAWANG,jurnalriau.com – Proyek pekerjaan semenisasi jalan pemakaman umum Kampung Perawang Barat melalui Pokir Ketua DPRD Siak Indra Gunawan sudah selesai di kerjakan dengan panjang jalan 360 meter lebar jalan 4 meter dan ketebalan 15 CM, yang berlokasi di TPU ( Tempat Pemakaman Umum) Km 10 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten siak. Selasa (19/09/2023).

Ustad Ikhwan selaku kepala Pondok Pesantren Sabilul Hidayah mengucapkan terimakasih kepada Ketua Golkar Kab Siak Indra Gunawan karena sudah membantu terealisasinya semenisasi menuju Tempat Pemakaman Umum Perawang Barat.

“Kami dari Pondok Pesantren Sabilul Hidayah mengucapkan terima kasih kepada Ketua Golkar Kab Siak Bapak Indra Gunawan berkat Pokir beliau semenisasi ke TPU bisa terealisasi dan kami juga mendapatkan manfaat dari jalan tersebut karena guru dan murid Ponpes ini mendapatkan kemudahan untuk menuju tempat belajar mengajar,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Ditempat terpisah, sugiantara selaku masyarakat Tualang Juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak atas pembangunan semenisasi jalan menuju TPU Perawang Barat.

“Saya selaku masyarakat Tualang mengapresiasi Pemkab Siak karena berkat selesainya jalan ini banyak membantu masyarakat Kecamatan Tualang,” sebutnya.

H Asril selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Tualang dan Bacalon DPRD Kab Siak Dapil 3 Tualang Partai Golkar tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD II Golkar dan juga Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE berkat dana Pokir, Semenisasi jalan menuju TPU Kampung Perawang Barat.

“Alhamdulillah semenisasi Jalan menuju TPU sudah selesai dikerjakan dan banyak menjadi manfaat bagi masyarakat Tualang dan juga pondok pesantren Sabilul Hudayah yang jaraknya tidak jauh dari tempat pemakaman umum,” ucap H Asril.

“Semenisasi jalan menuju TPU Kampung Perawang Barat yang memiliki panjang 360 meter lebar 4 meter dengan ketebalan 15 CM sudah selesai dan digunakan oleh masyarakat Kecamatan Tualang,” tambahnya.

“Terima kasih kepada Ketua II Golkar Kab Siak dan juga Ketua DPRD Kab Siak Ngah Indra Gunawan SE sudah mau memberikan Pokirnya untuk kepentingan masyarakat di Kecamatan Tualang ini dan semoga menjadi amal ibadah bagi beliau,” tutupnya. ( Muliya)

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *