Memang Bandel, Seluruh Pengusaha Walet Tualang Tak Hargai Undangan Pemcam

SIAK,jurnalriau.com – Memang bandel, Pemerintah Kecamatan Tualang mengundang seluruh pengusaha penangkaran walet yamg berjumlah 120 pendaftar dengan 70 undangan yang di sebar dan yang datang tak sampai 10% dari undangan yang akan dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Selasa (19/09/2023)

Pemerintah Kecamatan Tualang melalui Staf UPTD DPPKD Kecamatan Tualang Khusus Kordinator Walet, Rumah makan dan Perhotelan sudah mengundang pengusaha walet dengan menyebar undangan sebanyak 70 undangan kepada pengusaha walet namun hanya 5 orang yang menghadiri undangan tersebut.

Bacaan Lainnya

Arifin Permana SSos mengakui sudah memberikan undangan kepada pengusaha walet di Tualang untuk menghadiri undangan Pemcam Tualang untuk Sosialisasi.

“Kita dari Staf UPTD DPPKD Kecamatan Tualang Khusus Kordinator Walet, Rumah makan dan Perhotelan sudah mengundang pengusaha walet pada hari jumat (15/09/2023) di Tualang untuk hadir di Aula Kantor Camat Tualang untuk sosialisasi namun hanya 5 orang yang hadir,” ucapnya.

“Camat Tualang memberikan kesempatan kepada seluruh pengusaha walet untuk mengatur jadwal pertemuan untuk melaksanakan sosialisasi tersebut, namun jika pengusaha walet juga tidak mengindahkan himbauan ini maka pihak Kecamatan Tualang akan melaporkan kepada Yustisi untuk melakukan proses yang sesuai dengan prosedur Pemerintah Kabupaten Siak. (Muliya)

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *