Jadi Finalis Putri Batik Remaja Indonesia 2023, Ketua PKK Pelalawan Ajak Masyarakat Dukung dan Doakan Sasi Oktaviona

PANGKALAN KERINCI,jurnalriau.com  – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka S. AP mengajak masyarakat Kabupaten Pelalawan mendukung dan mendoakan Sasi Oktaviona yang berhasil meraih posisi finalis dalam kompetisi Putri Batik Remaja Riau tahun 2023.

Dengan keberhasilannya, putri keempat dari pasangan HM Yanis W S.Sos M.Si dan H Lisfalena akan mewakili Pelalawan mengikuti acara prestisius Putri Remaja Batik Indonesia 2023 yang akan diadakan pada akhir Oktober mendatang di Jakarta.

“Saya mengajak masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk mendukung dan mendoakan putri terbaik Pelalawan Sasi Oktaviona bisa menang di ajang nasional nanti,” ucap Sella Pitaloka yang merupakan mantan Pemenang Bujang-Dara Kabupaten tahun 2012 ini.

Bacaan Lainnya

Lanjut Ketua TP PKK Pelalawan itu meminta, agar putri terbaik Pelalawan dapat menunjukan prestasi yang dapat mengharumkan nama Pelalawan dan Riau di ajang nasional, selalu rendah hati, dan menjadi pribadi yang menyenangkan.

“Kita masyarakat Pelalawan merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang sudah di dapat Sasi Oktaviona,” ujar Sella Pitaloka

Dia juga berpesan, agar ketiga putri terbaik Pelalawan harus percaya diri dan menyiapkan mental dengan sebaik-baiknya untuk menjadi pemenang.

“Harus percaya diri, dan siapkan mental dengan sebaik-baiknya untuk menjadi pemenang. Sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan, saya mengapresiasi, dan berharap agar Sasi Oktaviona dapat berhasil,” harapanya

Untuk itu Sella Pitaloka sekali lagi mengajak, seluruh masyarakat Pelalawan untuk memberikan dukungan dan doanya kepada Sasi Oktaviona, sehingga dalam kompetisi nanti dirinya dapat meraih hasil yang terbaik.

Sementara itu, Sasi Oktaviona mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Pelalawan, karena diakhir bulan Oktober tahun ini, dirinya membawa nama Pelalawan dan Riau di ajang bergengsi Putri Remaja Batik Indonesia 2023.

“Saya mohon doa dan dukungan masyarakat Pelalawan. Selain itu, ucapan terima kasih kepada Ketua Tim PKK Pelalawan Buk Sella Pitaloka atas dukungan dan doa yang diberikan,” ungkap remaja umur 17 tahun ini.

Ditambahkan remaja disapa Sasi ini, dengan usaha dan doa selama ini, dirinya berharap dapat menjadi duta yang mempromosikan keindahan dan keunikan batik kepada dunia. Apalagi, Pelalawan memiliki batik Bono maupun batik Pohon Sialang yang cukup dikenal.

Sebagai informasi, ajang Putri Remaja Batik Indonesia 2023 merupakan ajang yang bergengsi bagi para remaja putri dari berbagai daerah untuk memamerkan keindahan batik tradisional Indonesia. Selain itu, ajang ini merupakan wadah bagi mereka untuk menunjukkan bakat mereka dalam mengenakan batik serta mempromosikan kekayaan budaya Indonesia kepada dunia.***

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *