MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Bengkalis Resmi Ditutup, Tahun Depan Kecamatan Mandau

PINGGIR,jurnalriau.com Pukul 21.23 WIB, tombol sirine di Astaka ditekan, diikuti suaraa sirene, Meskipun dalam kondisi hujan tidak menyurut semangat peserta MTQ.

Hal itu menandakan perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir yang digelar sejak 3 hingga 10 September 2023 secara resmi ditutup.

Bacaan Lainnya

Penekanan tombol sirene dilakukan Wakil Bupati Bengkalis Camat se-Kabupaten Bengkalis, Ketua LPTQ dan Forkopimda.

Dengan ditutupnya perhelatan MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir, maka selanjutnya tuan rumah MTQ ke-49 pada tahun 2024 kecamatan Mandau. Penunjukan Kecamatan Mandau sebagai tuan rumah, disampaikan Bupati Bengkalis pada malam penutupan MTQ di Pinggir.

Setelah resmi ditetapkan sebagai tuan rumah, selanjutnya Bupati Bengkalis sebagaimana disampaikan Wakil Bupati Bagus Santoso, minta kepada Camat dan masyarakat Kecamatan Mandau, mulai mempersiapkan diri sejak dini.

Setelah penekanan tombol sirene tanda ditutupnya perhelatan MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir, dilanjutkan dengan penurunan bendera LPTQ yang berkibar sejak sepekan ini. Penurunan bendera diiringi mars MTQ yang dibawakan oleh pelajar.

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *