Bupati Pelalawan H. Zukri Hadiri Launching Kampung Bebas Narkoba di Desa Makmur

PELALAWAN,(jurnalriau.com)- Bupati Pelalawan H. Zukri menghadiri launching Kampung Bebas dari Narkoba yang digagas Polres Pelalawan di laksanakan di Pos Bhabinkamtibmas Desa Makmur SP VI Pangkalan Kerinci, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kamis (7/9/2023).

Tampak hadir dalam acara, Kajari Pelalawan Mohammad Nasir SH, MH, Kepala Pengadilan Agama Hermanto M.E, mewakili Dandim 0313KPR KAPTEN ARH Simbolon, Asisten administrasi Pemerintahan H. Zulkifli S.Ag, Kasatpol PP Tengku Junaidi M.AP Camat Pangkalan Kerinci Faisal S. STP dan seluruh Lurah dan Kepala Desa di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Bupati Pelalawan H. Zukri SE menyambut baik kegiatan Polri ini karena sangat baik manfaatnya bagi masyarakat. Tentunya, Ia mengapresiasi terhadap upaya pemberantasan narkoba dan mendukung Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.

“Program ini diharapkan mampu menjadi tonggak awal dalam menciptakan generasi muda yang bebas dari ancaman narkoba,” kata Bupati Pelalawan, H. Zukri dalam sambutan

“Kami mengapresiasi Polres Pelalawan melalui Pak Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH. S.Ik bahwa kegiatan yang sangat baik ini harus terus di lakukan Secara estafet di seluruh Kampung yang berada di Kabupaten Pelalawan, ” lanjut Bupati H. Zukri

Sambung Bupati H. Zukri, Ia berharap agar masyarakat dijauhkan dari hal negatif dan jauh dari bahaya Narkoba.

“Saya berharap semoga Kedepannya masyarakat Kabupaten Pelalawan di jauhi dari Narkoba serta hal negatif, ” harapan mantan wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini

Ditambahkan Bupati Pelalawan H. Zukri SE berpesan kepada masyarkat agar dapat mendoakan Kabupaten Pelalawan diberikan keberkahan serta dapat adem dan nyaman.

“Kepada Masyarakat agar dapat mendoakan Kabupaten Pelalawan supaya kita nyaman dan aman tinggal di Kabupaten Pelalawan,” pinta Bupati H. Zukri sembari berdoa kepada Allah SWT.

Sementara itu, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH. S.Ik mengatakan, bahwa kegiatan peresmian Kampung Bebas Narkoba adalah instruksi Kapolri terkait basmi habis Narkoba di wilayah hukum polres masing-masing.

“Giat ini sesuai instruksi Kapolri untuk basmi Narkoba di wilkum Polres masing-masing,” ungkap Kapolres Pelalawan.

Lanjut Kapolres Pelalawan, menjelaskan bahwa Kampung Bebas Narkoba tersebut juga contoh teladan bagi seluruh kampung atau desa di wilayah hukum Polres untuk dapat menjauhkan diri dari bahaya Narkoba.

“Peresmian ini ialah contoh bagi Kampung dan Desa lain untuk dapat menjauhkan masyarakatnya dari bahaya Narkoba,” terang Kapolres Pelalawan.

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *