Bupati H Zukri Resmikan Box Culvert dan Jalan Pelabi Jaya, Warga Pangkalan Gondai Ucapkan Terima Kasih

LANGGAM,jurnalriau.com -Ketersediaan sarana infrastruktur yang memadai menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat seperti Jalan, jembatan maupun contoh sederet sarana infrastruktur yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat.

Hal itu ditunjukan Pemkab Pelalawan dengan menggesa pembangunan infrastruktur di berbagai daerah di Kabupaten Pelalawan, tentunya itu menunjukkan keseriusan pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Walaupun, kondisi anggaran APBD di rasionalisasi, upaya pemerintah daerah Pelalawan untuk pemerataan pembangunan di setiap daerah kecamatan terus dilaksanakan. Terlebih pembangunan infrastruktur harus tepat sasaran ke masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kali ini Bupati Pelalawan H. Zukri meresmikan pemakaian Box Culvert (Jembatan Penghubung) dan Jalan Pelabi Jaya, Dusun Mamahan Jaya, Desa Pangkalan Gondai, Kecamatan Langgam, Selasa (5/9/2023).

Dalam kesempatan meresmikan Box Culvert dan jalan Pelabi Jaya, H Zukri mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena perbaikan jalan sudah bisa di gunakan. Ia berharap dapat meningkat perekonomian masyarakat.

“Bersyukur kepada Allah SWT karena keinginan masyarakat sudah di kabulkan. Jalan dan Box Calvert sudah resmi digunakan,” ujar Bupati Pelalawan.

Selain itu, mantan wakil Ketua DPRD Riau ini juga mengucapkan bahwa tahun depan ‘Insyaallah, listrik negara akan masuk ke dalam wilayah Pelabi Jaya.

“Insyaallah tahun 2024, saya sudah berkoordinasi dengan GM PLN Riau Kepri listrik sudah 24 jam,” ucap Bupati dengan semangat.

Sambung H. Zukri, menjelaskan agar masyarakat dapat mengurus sertifikat maupun surat-surat agar legalitasnya terjamin sesuai undang-undang Cipta Kerja dari Pemerintah RI serta dapat mendoakan pemerintah selalu mendapatkan keberkahan.

“Urus surat-surat aset bapak dan ibu sesuai undang-undang Cipta Kerja sesuai arahan Bapak Presiden Jokowi Dodo serta dapat mendoakan beliau agar sehat selalu dan negeri ini mendapat berkah,” sambung Bupati.

Sementara itu, Kepala Desa Pangkalan Gondai Aman L bahwa ucapan terima kasih yang sangat besar kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan terkhusus Bupati Pelalawan H. Zukri.

“Kami Ucapkan Terima Kasih Pak Bupati Karena mau Perbaiki Jalan Kami di Pelabi Jaya, sekian tahun Bupati tak Masuk di dusun kami, “ucap kades biasa disapa Aman ini.

Ia mengungkapkan, dengan diperbaiki jalan dan box colvert tersebut menjadi akses penunjang masyarakat di sekitar ruas jalan tersebut untuk mengangkut dan menjual hasil bumi ke pasar. Termasuk hasil tangkapan nelayan untuk dijual ke kota Pangkalan Kerinci.

Disamping itu, Tokoh Masyarakat Pelabi Jaya Legimin Sitepu juga mengucapkan yang sama, karena program Bupati dengan KTP Pelalawan sudah dimanfaatkan masyarakat untuk berobat gratis.

“Kami warga masyarakat Pelabi Jaya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pelalawan H. Zukri karena berobat gratis hanya menggunakan KTP,” tambah Legimin. (SW)

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *