PSPS Riau Akan Melakoni Laga Perdana Liga 2 2023 Dengan Persiraja Banda Aceh

PEKANBARU,jurnalriau.com – PSPS Riau akan melakoni laga perdana mereka di Liga 2 2023/2024 menghadapi Persiraja Banda Aceh, Senin (11/9) mendatang di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh. Hal itu terungkap dalam jadwal Liga 2 musim ini yang telah dirilis ke klub-klub kontestan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis jadwal Liga 2 2023/2024. Ada 28 klub peserta Liga 2 yang dibagi ke dalam 4 grup. Di mana, setiap grup diisi oleh 7 klub. Kompetisi Liga 2 2023/2024 akan segera dimulai 10 September 2023 dan berakhir pada 9 Maret 2024.

PSPS Riau tergabung dalam grup 1 dan akan menghadapi enam kontestan lain yakni Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan, PSDS Deli Serdang, Sada Sumut FC, Semen Padang FC dan Sriwijaya FC. Setelah menjalani laga tandang, PSPS Riau akan menghadapi PSDS Deli Serdang, Sabtu (16/9) di laga kandang.

Bacaan Lainnya

Pelatih Kepala PSPS Riau, Jan Saragih mengatakan, Askar Bertuah julukan PSPS Riau siap untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2023/2024. Persiapan Skuad PSPS Riau terus dimatangkan dengan rutin melakukan latihan dan juga menjalani laga uji coba.

“Kami terus mengasah taktik, menyerang maupun bertahan. Kompetisi Liga 2 akan kita hadapi bersama-sama untuk menjadi yang lebih baik,” ujar Jan Saragih.

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun mengingatkan kepada seluruh Tim PSPS Riau untuk memunculkan semangat pejuang untuk menang. Menurutnya, semua kontestan pasti ingin juara, pasti ingin berprestasi. Artinya semua klub juga latihannya hampir sama, tinggal saja semangatnya untuk juara.

“Mudah-mudahan semangat dari pelatih, semangat dari seluruh pemain PSPS Riau bisa mengharumkan nama Pekanbaru di event sepakbola, khususnya di Liga 2,”harapnya.

Diketahui, Liga 2 musim 2023/2024 diprediksi bakal semakin seru untuk disaksikan. Pasalnya, untuk Liga 2, klub diperbolehkan menggunakan dua pemain asing. Management PSPS Riau pun mendatangkan dua pemain asing untuk menambah kekuatan tim dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini.

Management PSPS Riau datangkan pemain asing asal Serbia bernama Drago Maksimovic. Kedatangan Drago Maksimovic ini melengkapi kuota pemain asing PSPS Riau setelah sebelumnya ada Lee Mon Wo dari Korea Selatan. Dua pemain asing tersebut akan menempati posisi penyerang.(

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *