Gelar Patroli Malam Hari, 36 Sepeda Motor Diamankan Polresta Pekanbaru

PEKANBARU,jurnalriau.com- Polresta Pekanbaru, Polda Riau kembali melakukan Patroli Blue Light malam hari di seputaran Kota Pekanbaru, Sabtu (2/9/2023).

Patroli yang dilaksanakan Polresta Pekanbaru dan Polsek jajarannya ini dilaksanakan mulai Sabtu (2/9/2023) Pukul 23.00 wib sampai dengan Minggu (3/9/2023) dini hari.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Turjagwali Satlantas Polresta Pekanbaru IPTU Yudiarto ini berhasil mengamankan sebanyak 36 unit sepeda motor dari berbagai lokasi yang rawan gangguan Kamtibmas khususnya aksi balap liar.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap akhir pekan yang dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru dan Polsek jajarannya sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan suasana yang nyaman dan menjaga kamtibmas di Kota Pekanbaru.

“Kita komitmen untuk terus melakukan penertiban aksi balap liar ini untuk menciptakan suasana yang kondusif di Kota Pekanbaru,” terang Kompol Gitta.

Adapun beberapa lokasi yang menjadi sasaran pelaksanaan patroli yakni di Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro, Jalan Tambusai, seputaran Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Stadion Utama Jalan Naga Sakti dan beberapa lokasi lainnya.

Seluruh kendaraan yang diamankan saat ini sudah dibawa ke Polresta Pekanbaru untuk proses selanjutnya dengan memberikan surat tilang kepada pengendara yang mayoritas masih berusia muda.

Saat diamankan pengendara juga tidak bisa memperlihatkan surat surat kendaraannya dan kendaraan sudah dimodifikasi menggunakan knalpot brong dan tidak dilengkapi TNKB atau komponen utama lainnya.

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *