Bupati Pelalawan Menghadiri Syukuran atas Realisasi Masuknya PLN di Dusun Pekan Tua Kuala Tolam

PELALAWAN,jurnalriau.com – Bupati Pelalawan H. Zukri yang di dampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, S.Ap di sambut gembira oleh Camat Pelalawan Yusman Effendi, Anak anak sekolah dan Seluruh Masyarakat Dusun Pekan Tua Desa Kuala Tolam, Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan,Selasa (29/8/2023).

Bupati Pelalawan Menyampaikan pesan Pak Subriono mengucapkan Apresiasi dan Harapan masyarakat yang ada di Dusun Pekan Tua ini sudah 20 tahun harapan masyarakat akhirnya alhamdulillah ketika H. Zukri menjadi Bupati Pelalawan listrik bisa hidup.

Saya Bupati Pelalawan terus mendorong bukan cuma di Pekan Tua saja banyak sekarang desa desa di Kabupaten Pelalawan hampir semua teraliri listrik.

Bacaan Lainnya

H. Zukri menyampaikan dengan dialirkan listrik bisa meningkatkan ekonomi semakin produktif kedepannya di Desa Kuala Tolam khususnya di Desa Pekan Tua ini.”pesan H. Zukri”.

H. Zukri menyampaikan kepada seluruh masyarakat Pekan Tua bahwa banyak program Bupati yang sudah terealisasi yaitu adanya santunan bagi anak yatim, janda tua, lansia, mu’azin setiap bulannya. Dan ada lagi Pelalawan sehat, sekang ini tidak ada lagi masyarakat Kabupaten Pelalawan yang sakit yang tidak bisa berobat. Masyarakat skrng berobat cuman menunjukan KTP Kabupaten Pelalawan itu sudah gratis berobat karena sudah di tanggung BPJS nya oleh pemerintah kabupaten Pelalawan.

Di akhir sambutannya Bupati menyerahkan secara simbolis bibit kelor kepada masyarakat dan sertifikat tanah.

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *