Kepengurusan Taekwondo Indonesia Riau Periode 2022-2027 Dilantik

PEKANBARU,jurnalriau.com – Kepengurusan Taekwondo Indonesia (TI) Pengprov Riau periode 2023-2027 dibawah kepemimpinan Muhammad Rahul, resmi dilantik oleh Sekjen PBTI, di Hotel Premiere Pekanbaru, Sabtu (19/8/2023) sore.

Ketua panitia, Fauzan Saputra dalam sambutannya mengatakan, usai pelaksanaan pelantikan tersebut akan langsung dilaksanakan Rapat Kerja (Raker).

“Raker ini memang merupakan suatu kewajiban untuk dilaksanakan sekali dalam satu periode, dimana harapan dari raker ini timbulnya gagasan, program kerja yang nantinya dapat mendorong prestasi atlet sebagai muara dari semua tujuan cabang olahraga yaitu prestasi dan juga regenerasi,” kata Fauzan.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, Raker membahas tentang gagasan dan program kerja yang nantinya timbul prestasi atlet generasi atau regenerasi dan diharapkan mendapatkan hasil yang sama-sama diinginkan.

Sementara itu, Gubernur Riau diwakili Kadispora Riau Bobby Rachmat mengungkapkan, taekwondo merupakan salah satu cabang olahraga andalan Provinsi Riau.

Ia berharap, TI Riau dapat menjadi lebih baik kedepannya dan mempertahankan prestasi yang diraih oleh ketua sebelumnya yakni Amran Tambi.

“Dimana dulu saat dipimpin pak Amran Tambi dengan berbagai raihan prestasi beliau ciptakan, dibuat dengan proses yang begitu panjang,” ungkap Bobby Rachmat.

“Jadi, tidak ada suatu prestasi yang secara instan bisa kita dapatkan. Kita berharap setiap cabang olahraga dapat menumbuhkembangkan pembinaan bahkan dari sisi organisasinya juga dapat berlangsung dengan baik,” tambahnya.

Pihaknya juga meminta, kepada para pengurus untuk tetap menjaga kekompakan anggota dengan baik.

“Jangan sampai kompetisi itu tercipta hanya di organisasi saja, karena banyak saat ini terjadi perpecahan individualisme akibat kompetisi kepengurusan,” pinta Bobby Rachmat.

“Kami berharap jangan sampai terjadi di Taekwondo Indonesia khususnya Provinsi Riau, karena yang sangat dirugikan ialah para atlit dan organisasinya,” harapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kabid Humas PBTI Kolonel Inf Ruminta, perwakilan forkopimda dan tamu undangan lainnya. Pada kegiatan itu, juga dilakukan foto bersama.

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *