H.Zukri Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pada Peringatan HUT RI ke-78 Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2023

PELALAWAN,jurnalriau.com – Bupati Pelalawan H. Zukri bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan HUT RI ke-78 Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2023, bertempat di lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci pada Kamis, 17 Agustus 2023. Upacara berlangsung khidmat dan diikuti oleh oleh siswa-siswi SD, SMP, SMA, Pejabat eselon III Pemkab Pelalawan, para ASN dan para orang tua dari paskibraka Pelalawan.

Dalam peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023 tingkat Kabupaten Pelalawan ini, sebanyak 36 anggota Paskibraka bertugas mengibarkan Bendera Pusaka Merah Putih bersama pasukan pengapit dan pasukan 45 dari unsur TNI dan Polri dengan formasi yang penuh. Adapun yang bertindak selaku pembawa Baki pengibaran Bendera Merah Putih adalah Keisya Putri Nandira siswa SMK Negeri 1 Pangkalan Kerinci, bertindak selaku pengibar bendera Kamaludin dari SMK Negeri 1 Langgam, pendamping pengibar Fandi Pratama siswa SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci dan penggerek pengibar Simon Rafael Samosir siswa dari SMA Plus Taruna andalan Putra.

Bacaan Lainnya

Turut hadir pada Upacara Peringatan HUT RI ke-78 Tingkat Kabupaten Pelalawan Tahun 2023 ini Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH.,MH, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim, SH.,M.Si, Forkopimda Kabupaten Pelalawan, Bupati Pelalawan pada masanya HM. Harris, Kepala OPD Pemda Pelalawan, Ketua TP PKk Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, S.AP, Ketua LAM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat dan tamu undangan.

Siswa siswi dari SMA Bernas juga memberikan penampilan Aubade kepada seluruh hadirin pada peringatan HUT RI ke-78 Tingkat Kabupaten Pelalawan ini.

Setelah upacara selesai, Bupati H. Zukri dan Wakil Bupati H. Nasaruddin, SH MH serta kepala OPD dan Forkopimda Kabupaten Pelalawan mengikuti peringatan detik-detik Proklamasi secara daring di ruang rapat Bupati Pelalawan.

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *